Marsha Aruan Pacar El Rumi Sebut Main Film Horor Lebih Menantang, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 27 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis film 13 The Haunted bulan lalu, Marsha Aruan (21) mengaku tidak kapok tampil di film horor. Seperti diketahui, di film 13 The Haunted, Marsha Aruan memerankan Hana, adik Rama (Al Ghazali) yang dikenal manja, lebay, dan sangat paranoid.

"Setelah menyelesaikan syuting dan merilis 13 The Haunted, sejauh ini kesimpulannya film horor lebih asyik karena lebih menantang. Saat syuting tidak terasa horor, namun setelah melihat hasil akhirnya sangat mencekam. Saya ikut terteror. Saya sendiri bingung apa yang terjadi di meja penyuntingan kok, bisa hasilnya tampak beda," ujar Marsha Aruan kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Marsha Aruan tidak kecewa film 13 The Haunted gagal mencetak box office. Menurutnya, seluruh pemain dan kru telah memberikan yang terbaik. Strategi promosinya pun, menurut Marsha, tidak tanggung-tanggung. Namun lagi-lagi semua berpulang kepada selera penonton.

"Di lokasi syuting kami bekerja keras. Ada satu shot yang diambil selama 5 jam, sangat lama karena melibatkan semua pemain. Ini big scene. Yang bikin lama karena saat take saya membuat kesalahan, lalu dilakukan retake, saya sudah benar berlakon eh, pemain lain bikin kesalahan, dan seterusnya. Seolah enggak kelar-kelar," kenang Marsha Aruan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait